Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Merk Semen Pengisi Nat Keramik Terbaik

Pengisi nat keramik yang beredar di pasaran sangat beragam dan ada beberapa merk terbaik untuk digunakan. Merk terbaik semen pengisi nat Keramik bisa Anda sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan. Nat atau grout adalah bagian penting dalam pemasangan keramik maupun granit. Pemilihannya harus tepat jika menginginkan hasil lebih rapi.

Selain meningkatkan nilai estetika, tentunya akan meningkatkan kepuasan Anda. Lebih dari itu, grout menambah usia penggunaan keramik. Selain awet, ternyata ada berbagai warna yang bisa digunakan. Kombinasinya pada dinding maupun lantai jadi lebih indah.

Nat Keramik Bisa diaplikasikan untuk interior, eksterior, area basah seperti kamar mandi bahkan terendam seperti kolam. Berikut 13 merk semen pengisi nat Keramik terbaik sebagai rekomendasi anda

1. Nat Keramik merk Lemkra

Keunggulan semen nat Keramik merk Lemkra antara lain semennya memiliki daya rekat maksimal dan tahan cuaca. Buat kamu yang ingin membeli produk semen nat keramik dengan harga yang terjangkau bisa mempertimbangkan nya. Brand yang satu ini memang mempunyai harga yang terjangkau. Meskipun demikian, fitur produk dari Lemkra tidak kalah dari merek lainnya.

2. Nat Keramik Merk Demix

Nat Keramik merk Demix bisa menjadi salah satu opsi produk semen nat terbaik di pasaran yang bisa kamu pilih. Demix tile grout basic ini memiliki fitur standar semen nat pada umumnya. Selain keramik, semen nat Demix juga mampu mengisi celah lantai berbahan granit sampai batu alam. Pilihan warnanya juga terbilang variatif dan menarik perhatian mata.

3. Nat Keramik Merk MU

Selanjutnya nat keramik terbaik ada merk Mortar Utama atau lebih dikenal dengan MU. Produk semen nat dari MU memiliki tingkat kekuatan yang tinggi dan tahan di segala kondisi cuaca.

Selain itu, semen dari MU juga memiliki berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan lantai rumah. Produk dari MU dapat kamu beli di berbagai toko bangunan di seluruh Indonesia.

4. Nat Keramik Merk MU-408 ColorKitchen

nat keramik yang bagus untuk dapur Pilih MU-408 ColorKitchen! Salah satu kelebihan merk nat MU-408 ColorKitchen adalah dilengkapi dengan formula Stain Repel. Dengan formula tersebut, noda seperti tetesan kopi, teh, atau minyak goreng tidak mudah menempel pada nat. Jadi, kamu bisa membersihkan nat keramik dengan mudah tanpa bersusah payah.

Produk ini juga tahan terhadap suhu panas sehingga cocok sebagai nat pada keramik, granite tile, dan mozaik di area dapur. Harga nat MU-408 ColorKitchen berkisar Rp24.000-an.

5. Nat Keramik Merk MU-408 ColorOutdoor

Rekomendasi nat Keramik terbaik selanjutnya adalah MU 408 ColorOutdoor. MU 408 ColorOutdoor patut untuk kamu pertimbangkan sebagai nat di luar ruangan seperti garasi, balkon, hingga teras. Keunggulan nat satu ini yakni dirancang khusus dengan Active Defense Technology.

Dengan demikian, nat ini diklaim tahan terhadap perubahan cuaca dan paparan sinar UV serta tahan terhadap gesekan benda berat. Tersedia warna nat coco tan, dark brown, dark black, hingga stone grey. Harga nat tersebut berkisar Rp18.000-an.

6. Nat Keramik merk MU-408 Colorfill

Nat Keramik terbaik selanjutnya yaitu merk MU-408 Colorfill adalah salah satu nat keramik yang bagus karena diklaim memiliki sejumlah keunggulan. Keunggulan produk dari Mortar Utama tersebut antara lain tidak mudah retak, tahan terhadap gesekan, hingga daya rekat kuat.

Selain itu, MU-408 Colorfill juga mudah dibersihkan dan mudah dalam pengaplikasiannya. Tidak cuma keramik, nat tersebut cocok untuk pemasangan granite tile dan mozaik baik pada dinding dan lantai.

Ada beberapa pilihan warna nat MU-408 Colorfill di antaranya super white, dark black, smart cream, pink, coffe brown, dan lainnya. Harga nat keramik tersebut berkisar Rp18.000-an.

7. Nat Keramik Merk MU-408 PowerPool

Masih dari Mortar Utama, MU-408 ColorOutdoor adalah merk nat yang bagus dan bisa kamu pertimbangkan. Nat ini cocok untuk diaplikasikan di area terendam air seperti kolam renang, ground water tank, dan lainnya. Mengandung SmartShield Plus, nat tahan terhadap tekanan air dan paparan chemical agent.

Warna nat yang satu ini tahan lama, tidak mudah retak dan menghambat pertumbuhan jamur. Tidak cuma keramik, produk tersebut cocok untuk pemasangan mozaik, granite tile, dan batu alam. Harga nat ini berkisar Rp80.000-an.

8. Nat Keramik Merk Supergrout A+

merk nat keramik Supergrout A+ adalah nat keramik kamar mandi yang bagus. Merk nat dari Aquaproof ini diklaim tidak mudah terkikis dan retak terutama pada area kamar mandi dan dapur.

Supergrout A+ dapat digunakan untuk mengisi nat keramik, marmer, mozaik, dan sejenisnya. Supergrout A+ cocok sebagai warna nat yang cocok untuk keramik putih. Selain putih, warna Supergrout A+ lainnya adalah golden cream, super white, pearl white, onyx black, light blue, amber beige, hingga ash grey. Harga nat tersebut mulai dari Rp 20.000 an.

9. Nat Keramik Merk Big Lion TILE GROUT.

Nat Keramik terbaik berikut nya yaitu merk Big Lion Tile Grout dibuat dengan material premium sehingga mampu menghubungkan dan merekatkan lantai keramik secara maksimal dan tahan lama. Selain dari material premium, Big Lion Tile Grout juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan lantai rumah anda sehingga makin serasi dan cantik.

Selain itu, proses pembuatan semen nat ini juga modern, sehingga menghasilkan produk yang kedap air, tahan sinar UV, lebih fleksibel dan tidak susut.

Bukan hanya keramik, Big Lion Tile Grout juga cocok digunakan untuk lantai granit, mozaik, marmer, dan batu alam. Harga semen nat Big Lion Tile Grout pun relatif terjangkau untuk semua kalangan. Produk Big Lion ini dapat kamu beli di berbagai toko bangunan di seluruh Indonesia.

10. Nat Keramik Merk AM 53

Dibandingkan dengan Big Lion dan MU, nama AM 53 mungkin sedikit kurang familiar. Semen nat AM 53 memiliki keunggulan di kemasan yang mudah disusun atau ditumpuk dan pilihan warnanya yang sangat bervariasi.

Selain itu, semen dari AM 53 memiliki daya rekat maksimal sehingga tidak mudah rusak seperti fitur standar semen nat pada umumnya.

11. Nat Keramik Sika Tile Grout

Merk yang satu ini juga memiliki pabrik dengan teknologi modern sehingga kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi. Sika Tile Grout juga mampu mengisi celah lantai rumah kamu secara maksimal. Keunggulan lainnya adalah produknya cepat kering dan tahan terhadap sinar UV.

12. Nat Keramik Merk AM 50 Premium Tile Grout

Nat keramik yang bagus adalah AM 50 Premium Tile Grout. AM Tile Grout merupakan merk yang cukup terkenal karena termasuk yang berkualitas.

Produk satu ini mengandung bahan antimikroba untuk mencegah pertumbuhan jamur (black mold) pada permukaan lantai. Selain itu, keunggulan lainnya adalah dilengkapi dengan Polymeric Binder.

Hasilnya, nat memiliki daya rekat kuat dan tidak retak. Nat yang satu ini cocok untuk area interior dan eksterior rumah. Harga nat AM 50 Premium Tile Grout berkisar Rp18.000-an.