Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paving Block Lampung Terpasang Material + Jasa Pasang

Berapa harga pasang paving block di bandar lampung? Harga paving block di bandar lampung mengalami kenaikan semenjak awal tahun kemarin karena mengikuti kenaikan harga material seperti pasir, skrining dan semen.

Untuk harga paving block di bandar lampung secara umum dibedakan atas tipe paving dan jenisnya yang dihitung per meter persegi baik material dan jasa pasang. Perbedaan harga pasang dengan material biasanya ditentukan oleh kondisi lahan yang akan dipasang paving block. 

Paving block atau konblock terdiri dari 2 jenis yaitu Paving Press mesin Hidrolik dan Paving Gebuk (Manual). Paving press daya produksi harian mulai dari 3.000 sampai dengan 9.000 pcs paving. Sedangkan Paving Manual daya produk lebih kecil yaitu 700 sampai dengan 1.200 pcs paving.

Tipe paving press dan manual juga berbeda harga. Untuk area bandar lampung harga paving block sesuai tipe adalah sebagai berikut

Harga Paving Block Manual (Paving Gebuk) Bandar Lampung per Meter

Harga Paving Bandar Lampung Terpasang Tipe Manual (Gebuk) Model hexagonal tebal 6cm Rp 85.000 per meter persegi dan sudah termasuk jasa pasang. Tapi tidak termasuk perataan lahan, Dan Stamper lahan. Harga tersebut untuk jenis paving dengan mutu standar untuk halaman yang dilalui kendaraan pribadi.

Untuk Harga paving manual segi empat tebal 6cm juga sama mulai dari Rp 85.000 per meter terpasang. Kondisi lahan sudah siap pasang supaya tidak ada tambahan biaya. Kecuali jika ingin paket perataan lahan dan stamper (Pemadatan) Maka akan dikenai biaya tambahan. Biaya tambahan sifatnya kondisional dan bisa ditentukan ketika sudah dilakukan survei lokasi.

Jika lahan tidak siap pasang kemudian dipaksakan pasang paving juga bisa, Tetapi Biasanya paving mudah ambrol karena tidak dilakukan pemadatan terlebih dahulu.

Harga Paving Block Press (Hidrolik) Bandar Lampung per Meter

Untuk harga paving block press mesin di bandar lampung cukup bervariasi mulai dari mutu dan ketebalan sangat menentukan. Harga paving bandar lampung tebal 6cm baik model hexagonal atau segi empat harganya mulai dari Rp 115rb per meter sampai dengan Rp 135rb per meter dengan mutu K300 untuk lindasan kendaraan tonase 15 ton. 

Sedangkan harga paving block press mesin tebal 8cm Lebih mahal terhitung harga per meter di bandar lampung mulai dari Rp 155rb sampai dengan 185rb per meter persegi dengan kekuatan untuk lindasan kendaraan tonase 20 ton keatas. info lengkap pemasangan paving block di bandar lampung dengan mutu paving terbaik bisa hubungi kontak
Pesan Sekarang