Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Daftar Merk Shower yang Bagus Terbaik dan Berkualitas

 

Memilih merk shower dengan kualitas yang baik tentu menjadi hal yang penting, tetapi Anda juga harus menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki. Jika Anda sudah tertarik dengan salah satu merk shower dibawah anda bisa langsung membeli di toko bangunan terdekat anda.

Bagaimana mencari merk shower yang bagus?” Mungkin pertanyaan ini terlintas dalam benak Anda saat ingin mengganti shower lama Anda yang sudah rusak. Pertama-tama Anda harus mengumpulkan informasi mengenai merk dari setiap shower dan jenis-jenis yang disediakan. Anda dapat membandingkan shower yang satu dengan shower yang lain.

Namun sebelum mencari merknya, pastikan Anda mengetahui fitur-fitur yang Anda inginkan dalam sebuah shower tersebut. Hal ini karena shower memiliki jenis yang beragam tergantung kebutuhan Anda.

Apakah Anda menyukai shower dengan kekuatan air yang kuat, apakah Anda menginginkan shower dengan suhu air yang dapat diatur, atau shower yang dapat Anda pegang sendiri saat mandi.

Jika Anda sudah menentukan fitur yang Anda inginkan pada sebuah shower maka ini saatnya kita beralih kepada kualitas dari setiap merk shower yang ada.

Pada artikel ini tersaji beberapa merk shower yang bagus, yang bisa Anda jadikan pertimbangan dalam memilih shower. Apa Saja Rekomendasi Merk Shower Yang Bagus? Berikut ini beberapa rekomendasi nya

1. Shower American Standard

Siapa yang tidak kenal merk shower satu ini? American Standard merupakan merk shower yang dekat dengan masyarakat Indonesia. Seperti namanya, American Standard merupakan merk asal Amerika yang sudah menyediakan inovasi terkait kebutuhan kamar mandi dan toilet selama lebih dari 140 tahun.

Desain shower yang minimalis dan estetik membuat banyak masyarakat tertarik untuk membelinya. Kualitasnya tentu tidak perlu diragukan. Jika kualitasnya buruk, tentu tidak ada yang akan membelinya. Kisaran harga shower American Standard terbilang tidak terlalu mahal mulai dari harga Rp 250 ribuan. 

2. Merk Shower TOTO

Merk TOTO juga bukan merk baru di Indonesia. Berdiri sejak 1977, TOTO hadir dengan menyediakan produk sanitary, fittings dan peralatan sistem dapur. Hingga saat ini, TOTO terus mencoba mengeluarkan produk dengan inovasi-inovasi terbaru yang tentunya dibutuhkan oleh masyarakat.

TOTO menghadirkan shower dengan banyak jenis dan fungsi yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari jenis fixed shower head, hand shower, sampai shower set.

Untuk harga shower merk TOTO memang memasang harga yang jauh lebih mahal dari merk lainnya. Hal ini dikarenakan produk yang dikeluarkan oleh TOTO memang memiliki kualitas yang tinggi. Kisaran harga shower TOTO mulai dari Rp 400.000 ribuan sampai jutaan rupiah.

3. Shower Merk Wasser

Shower Merk Wasser juga merupakan merk yang sering digunakan, meskipun namanya tidak selalu terdengar di masyarakat. Wasser adalah merk yang menyediakan produk sanitary dan fitting, water heat (pemanas air), dan wasser pump (pompa air).

Untuk shower, Wasser juga menyediakan berbagai jenis shower sesuai spesifikasi masing-masing yang bisa Anda pilih. Untuk kisaran harga, Wasser menjual produknya dari harga Rp 230 ribuan sampai jutaan rupiah.

4. Merk Shower San-Ei

San-Ei merupakan merk asli Jepang yang telah berdiri sejak 1954. San-Ei telah dikenal dengan produk-produk sanitary kamar mandi hingga dapur. San-Ei memiliki beberapa produk shower yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Ada hand shower, head shower, dll. Untuk kisaran harga, San-Ei bisa Anda beli dari harga Rp 185 ribuan sampai harga jutaan rupiah.