Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Pagar Beton dan Kawat Duri di Bandar Lampung

Pagar beton atau Pagar panel beton merupakan produk beton yang berbentuk seperti papan dengan dimensi ukuran panjang 240cm Lebar 40cm dan ketebalan 5 cm. Sedangkan dimensi tiang beton nya adalah 18cm x 18cm.

Penggunaan pagar panel beton masih mendominasi dibandingkan dengan pagar tembok batako, terutama pada lahan luas karena pagar beton sangat praktis. Pemasangan yang cepat dan tanpa finishing. Lalu berapakah harga pasang pagar panel beton di lampung? 

Harga pagar beton di lampung bandar lampung bervariasi, acuan harga nya terletak pada lokasi. Misalnya harga pagar beton di kota bandar lampung akan berbeda dengan harga pagar beton di Kalianda lampung selatan.

Perhitungan harga pagar beton keliling per meter di kota bandar lampung berdasarkan ketinggian pagar beton yaitu

Harga Pagar Beton di Kota Bandar Lampung
  • Tinggi 2m harga Rp 270rb / m1
  • Tinggi 2,4m harga Rp 325rb / m1
  • Tinggi 2,8m harga Rp 388rb / m1
Catatan:
  • Harga area bandar lampung sifatnya kondisional
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • Update harga terbaru Kontak WA
  • Untuk pemasangan diluar kota bandarlampung nego setelah survei
  • Untuk harga pemasangan kawat duri Nego
Harga pagar beton terpasang akan ada penambahan jika:
  • Jarak Bongkar dengan lokasi Pasang pagar Terlalu Jauh dan akan dikenakan biaya kuli panggul
  • Harga dengan paket pondasi + Sloff juga berbeda
  • Bongkar pasang akan dikenakan biaya tambahan.
Sangat dianjurkan untuk survei lokasi terlebih dahulu agar estimasi harga bisa dilakukan secara akurat dan tidak menimbulkan kerugian bagi pekerja dan demi keberlangsungan pekerjaan pagar sampai selesai. 

Pada dasarnya Harga pagar beton di kota Bandar lampung dengan harga di kabupaten itu sama, namun yang membedakan adalah penambahan biaya untuk transportasi dan akomodasi team kerja. Info harga terkini hubungi kami via WA

Kelebihan Pagar Beton Precast


Bagi orang yang berkecimpung di dunia infrastruktur tentunya tidak asing dengan hal ini. Umumnya pagar digunakan untuk pembatas wilayah. pagar precast memiliki keunggulan yang lebih mumpuni dari pada penggunaan pagar konvensional. 

1. Umumnya pagar beton precast dipasang dengan tujuan tapal batas untuk daerah aset tanah, perindustrian, pekarangan, kampus dan perkantoran. bahkan saat ini pagar precast juga digunakan sebagai pagar rumah.

2. Pengerjaan yang efisien, Pengerjaan panel precast tidak memakan waktu lama seperti pemasangan pagar konvensional. karena dalam satu hari apabila tanah atau lapangan dipasangi pagar precast ini 1 hari bisa terpasang 80meter.

3. Pemasangan sangat cepat dan menghemat waktu serta tenaga

4. Mudah dipindahkan, karena jenis pagar ini merupakan jenis pagar bongkar pasang sehingga apabila akan dipindahkan tidak perlu dilakukan pembongkaran secara besar-besaran. Sehingga pagar precast ini masih bisa digunakan di tempat yang berbeda.

5. Kokoh dan tahan lama, Karena material penyusunnya terbuat dari tulang besi sebagai rangka dan pasir serta semen sebagai isi dari precast tersebut maka kekokohan pagar precast sangat terjamin. Tak hanya itu karena material yang berkualitas pagar ini bisa tahan lama untuk digunakan dan tahan terhadap perubahan cuaca.

Bagi anda yang membutuhkan pagar penel untuk keperluan tanah baik yang berdomisili di sumatra khususnya lampung dan sekitarnya silakan hubungi contact person di atas. Produk pagar panel lainnya adalah Paving block dan juga pagar beton precast berkualitas, dengan ukuran panel standar sesuai keinginan konsumen.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Harga Pagar Panel Beton Lampung Terpasang Per Meter | Jasa Pemasangan Pagar Panel Beton Precast Di Lampung. Jika Anda membutuhkan produk jasa kami, silahkan hubungi kami segera.
Pesan Sekarang