Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Besi Cakar Ayam Pondasi Jadi Area Bandar Lampung Harga Murah

Pengiriman pesanan besi pondasi cakar ayam area bandar lampung
 
Harga besi cakar ayam jadi di bandar lampung bervariasi karena ditentukan oleh ukuran pondasi. Kami menjual besi cakar ayam jadu terima pasang untuk area bandar lampung dan seluruh penjuru lampung. Keuntungan memesan besi cakar ayam jadi adalah efisien waktu dibandingkan merakit sendiri di lokasi pekerjaan.

Memang ada selisih harga sedikit hemat jika merakit besi cakar ayam sendiri dibandingkan dengan membeli baru. Tetapi jika harga besi tinggi ketemunya sama saja. Sebaiknya pesan langsung besi cakar ayam yang sudah jadi khusus nya jika anda ingin membangun di area bandar lampung, kami siap antar besi cakar ayam jadi ke lokasi project anda.

Kami menjual berbagai macam ukuran pondasi cakar ayam sudah dirakit, mulai dari cakar ayam ukuran 40cm x 40cm hinga 100cm x 100cm. Berikut ukuran lengkapnya. 

Besi cakar ayam lampung ukuran 40x40 cm
Besi cakar ayam lampung ukuran 50x50 cm
Besi cakar ayam lampung ukuran 60x60 cm
Besi cakar ayam lampung ukuran 80x80 cm
Besi cakar ayam lampung ukuran 100x100cm

Untuk ukuran besi kami menggunakan besi ukuran 8mm, 10mm, 12mm (besi polos dan ulir) tergantung pesanan. Info pemesanan besi cakar ayam jadi area bandar lampung hubungi kontak dibawah ya. 

Fungsinya besi cakar ayam adalah mencengkeram kuat tanah di bawahnya agar bangunan yang dibangun di atasnya benar-benar berdiri kokoh.

Pondasi cakar ayam sangat cocok dipakai di segala jenis atau macam tanah, baik yang bertanah lembek maupun keras. Info pemesanan besi pondasi cakar ayam bandar lampung hubungi kontak kami via WhatsApp
Pesan Sekarang