Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Gudang Pabrik Lampung Termurah dan Terbaik

Membangun gudang atau pabrik memerlukan banyak waktu dan biaya, mulai dari perencanaan, pengadaan bahan, hingga konstruksi. Dengan menggunakan jasa pembuatan yang profesional dan berpengalaman tentu lebih menghemat waktu karena sebagai pemilik gudang anda tinggal terima kunci. Selain itu pekerjaan gudang jika ditangani oleh yang ahli dan berpengalaman sudah pasti struktur bangunan gudang atau pabrik anda akan berkualitas.

Kami melayani jasa pembuatan gudang pabrik area Lampung dan seluruh Indonesia umumnya. Jasa kami meliputi desain gambar kerja lengkap, hitung RAB gudang pabrik dan pekerjaan konstruksi lainnya.

Jasa Pembuatan Gudang Pabrik di Lampung 

Kami menerima pembuatan Gudang atau Pabrik secara profesional khususnya di Lampung. Secara umum pekerjaan gudang atau Pabrik terdiri dari beberapa segmen pekerjaan meliputi: 

1. Pekerjaan Pondasi tapak (cakar ayam ) beton bertulang
2. Pekerjaan Sloof
3. Pekerjaan Kolom pedestal sebagai dudukan kolom baja WF
4. Pabrikasi / perakitan Kolom besi Baja sesuai bentangan Gudang / pabrik.
5. Pekerjaan Dinding Bata Ringan atau Bata.
6. Pekerjaan Dinding Spandex
7. Pekerjaan Gording Atap
8. Pekerjaan cor lantai beton Readymix
9. Pekerjaan cat dinding
10. Pembuatan Pintu gudang

Tentang Gudang & Pabrik

Gudang dan pabrik adalah sebuah bangunan dengan ukuran besar yang seharusnya memiliki tingkat kekokohan yang tinggi. Membangun gudang dan pabrik dibutuhkan bahan-bahan yang banyak dan berkualitas terbaik. Jika tidak maka bangunan pabrik dan gudang akan rentan roboh dan dapat membahayakan orang-orang yang ada di dalamnya.

Hal tersebut nantinya akan berdampak dengan biaya yang sangat banyak, namun dengan menggunakan jasa kontraktor gudang pabrik kami, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya yang membludak. Jasa kami memiliki fasilitas diskusi yang menguntungkan pelanggan. Fasilitas tersebut bertujuan untuk meminimalisir pembengkakan biaya yang justru akan memberatkan pelanggan.

Info lengkap jasa pembuatan gudang pabrik Lampung bisa anda konsultasikan melalui kontak dibawah ini. Kami melayani jasa pembuatan gudang pabrik dengan penawaran harga kompetitif dan negosiasi harga yang baik hingga kontrak kerja disepakati.