Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Roster Loster Beton Minimalis Bandar Lampung per buah



Roster beton atau loster beton adalah produk beton yang memiliki berbagai motif yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Ukuran Roster beton secara umum 20cm x 20cm. Roster beton dicetak dengan komposisi semen, screening abu batu dan pasir.

Produk Roster saat ini cukup diminati oleh banyak orang karena terdapat berbagai motif minimalis terbaru yang sangat unik, sehingga membuatnya makin laris.

Harga Roster Beton Bandar Lampung per Pcs
Harga Roster beton 2 muka

Harga Roster beton 1 muka

Untuk harga Roster beton di bandar Lampung bervariasi tergantung motif. Semakin unik motif harganya sedikit lebih mahal karena pengerjaan waktu cetak lebih lama dibandingkan dengan motif yang biasa.

Kemudian harga Roster di bandar Lampung juga ditentukan oleh tipe atau jenisnya. Roster berdiri dari 2 jenis yaitu tipe 1 muka dan Roster tipe 2 muka. Umumnya harga Roster beton 1 muka di bandar Lampung mulai dari Rp 9.000 / pcs hingga Rp 13.500. Untuk harga Roster beton 2 muka mulai dari Rp 14.500 / pcs hingga Rp 18.500 / pcs

Di bandar Lampung biasanya Roster dijual dengan harga ambil sendiri, belum terhitung untuk ongkos muat + bongkar + transportasi. Untuk Roster beton terima antar ke rumah area bandar Lampung biasanya nambah Rp 1.500 - 2.500 per bijinya. Harga juga dipengaruhi oleh banyak atau sedikit nya orderan.

Penjelasan Tipe Roster 1 Muka dan 2 Muka

Roster tipe 1 muka biasanya untuk tempelan dinding atau ornamen dinding agar lebih indah dipandang dari depan. Sedangkan jika pada bagian dalam Roster 1 muka ini tidak terlalu bagus karena saat dicetak mengacu pada 1 muka yang halus dan 1 nya kasar.

Sedangkan untuk Roster 2 Muka yaitu permukaan 2 sisi muka Roster halus dan bagus. umumnya Roster beton 2 muka ini dipasang pada sekat bangunan atau pagar yang menginginkan keindahan pandangan mata baik dari luar maupun dari dalam. Itulah penjelasan tentang Roster beton dan harga area bandar Lampung. Untuk pemesanan bisa hubungi kontak kami via WhatsApp.