Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Pagar Beton Lampung Terbaru Include Jasa Pasang

  
Berapa harga pasang pagar panel beton di lampung? Harga pasang pagar beton lampung umumnya terima terpasang dihitung per meter persegi. Hitungan harga nya termasuk material panel beton, kolom, transportasi ekspedisi, jasa pasang serta kuli muat dan bongkar.

Harga pagar beton di lampung terpasang selagi tidak ada langsiran. Maksud langsiran yaitu ketika jarak bongkar material dengan lokasi pemasangan cukup jauh maka akan dikenakan biaya.

Misalnya anda ingin memasang pagar beton bagian belakang rumah, kemudian bongkar material nya didepan rumah. Maka akan dikenakan biaya langsir kepada kuli, dari depan rumah ke belakang. Harga jasa langsiran pagar beton ini kondisional mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 10.000 per buah (panel ataupun tiang).

Harga Pasang Pagar Beton Lampung

Harga Pagar beton lampung di setiap daerah tentu berbeda baik pemasangan di kota atau di kabupaten juga dipengaruhi oleh jarak ekspedisi. 
Umumnya untuk harga pemasangan pagar beton di kota Bandar Lampung mulai dari Rp 145.000 sampai dengan Rp 165.000 per meter persegi. Sedangkan untuk harga pagar beton di kabupaten selisihnya cukup banyak yaitu mulai dari Rp 165.000 sampai dengan Rp 230.000 per meter persegi.
Untuk info harga pemasangan pagar beton lampung terbaru anda bisa tanya jawab via WhatsApp DISINI atau pada kontak bagian bawah. Gratis konsultasi, perhitungan biaya, gratis Survei Lokasi

Terkadang pada lahan kebun langsiran nya juga berlaku, misalnya kebun yang akan dipagar ada bagian yang tinggi atau jurang. Maka jasa langsir nya mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 20.000.

Perbedaan Harga Pasang Pagar Beton Lampung
Contoh perbedaan harga pasang pagar beton Lampung. Misal Harga Pasang kota Bandar Lampung Rp 145.000 / m. Jika pasang  di kabupaten mesuji Maka harga jauh berbeda yaitu berkisar antara Rp 200.000 per meter sampai dengan Rp 230.000 / m. Jika ingin pasang pagar beton di daerah Pringsewu misal kisaran harga antara Rp 155.000 - Rp 170.000 / m2. 
Kenapa harga pasang pagar beton di lampung tidak sama? Karena jarak tempuh transportasi dari pabrik. Acuan harga juga mengacu pada luas lahan yang akan dipagar. Jika pemasangan pagar 1 hektar (Panjang 400 meter keliling) Kemungkinan akan ada diskon harga.

Itulah ulasan tentang harga pasang pagar beton di lampung. Biasanya pemasangan pagar beton akan dilakukan pengukuran akhir ketika pekerjaan sudah selesai.

Kelebihan Pagar Beton Lampung

Sudah menjadi trend, saat ini pagar beton telah banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki banyak kelebihan, Adapun keunggulan pagar panel beton lampung sebagai berikut:
  • Pagar Beton Kokoh Dan Kuat
Pagar beton sangat kokoh meskipun di area kemiringan pada tebing. Tentu ini berbeda dengan pagar bata yang rentan ambrol karena struktur tanah yang labil. Jika tanah labil maka akan menyebabkan kemiringan, Jika pakai pagar beton diservis sangat mudah, Berbeda dengan pagar bata jika sudah ambrol atau miring maka akan sulit untuk di servis. Berikut contoh pemasangan pagar beton di lahan yang curam
  • Pemasangan Pagar Beton Sangat Cepat
Pemasangan pagar beton sangat cepat pemasangan nya, cepat pula selesai nya. Karena nya jika dibandingkan dengan material lain seperti bata atau batako sangat jauh perbandingan efisiensi waktu pengerjaan. 
  • Bisa Dipasang Pada Semua Lahan
Keuntungan dari pagar panel beton dibandingkan bahan pagar lainnya adalah sangat cocok untuk hampir semua lahan  bangunan. Pagar beton bisa didesain dengan menggunakan dekorasi plesteran. Rumah bergaya klasik bisa menggunakan pagar panel beton dengan formasi lengkung yang dominan. Pagar panel beton dapat didekorasi dengan berbagai warna untuk rumah bergaya minimalis.
  • Tahan Terhadap Cuaca
Tidak seperti pagar besi yang mudah berkarat atau kayu yang mudah lapuk, pagar beton lebih mampu bertahan terhadap pergantian cuaca.
  • Perawatan Pagar Beton setelah pemasangan cukup mudah
Kelebihan pagar beton selanjutnya yaitu perawatan. Pasca pasang dan pada periode tertentu kita dengan mudah merawatnya, misalnya membersihkan bagian yang berlumut karena hujan. Atau memberikan nuansa warna baru sesuai selera yaitu dengan mengecat sesuai warna kesukaan kita. 
  • Setiap Komponen Presisi Sehingga Dapat Mencegah Kerusakan
Selanjutnya masalah presisi pada bagian pemasangan karena ukuran yang sama dan mengharuskan pemasangan pagar beton presisi supaya terlihat rapi dan mengikat kuat antar kolom. Tentu ini salah satu faktor pendukung pagar beton jarang rusak atau ambrol (Miring). 

Kalaupun sering kita lihat ada pagar beton miring biasanya cepat ambrol, ini disebabkan oleh pemasangan yang kurang presisi sehingga antar kolom dan panel beton tidak saling mengikat.

Faktor lain juga bisa terjadi karena harga murah, maka biasanya harga pagar beton yang murah sudah pasti produk beton dibawah standar. Dalam dunia beton, kita mengenal istilah "Ada Harga Ada Rupa" yang berlaku Pasti.
  • Mudah untuk merakit dan membongkar.

Berapa panjang pagar panel beton?
Spesifikasi Pagar Panel Beton Rata-rata lebar daun panel beton adalah 40 cm. Sementara panjangnya 210cm, 240 cm dan tebalnya 5 cm. Sedangkan untuk kolom memiliki dimensi 17x17cm dengan tinggi bervariasi 200cm 250cm 300cm 350cm dan 400cm